anretcar Rental Mobil Palembang

Anrentcar Rental Mobil Palembang



Semasa ada di situs Persewaan Mobil Palembang AN Rent Car

AN Rent Car Jakarta adalah perusahaan yang beroperasi di bagian layanan angkutan Sewa Mobil Jakarta semenjak tahun 1997. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, kami benar-benar ketahui keperluan anda dalam sewa kendaraan. Sejak mulai tahun 1997, kami punya beberapa ribu konsumen yang senang memakai layanan Penyewaan Mobil Jakarta kami bagus buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. Lebih dari beberapa ratus perusahaan dalam negeri ataupun international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah memercayakan kepentingan transportasi mereka terhadap AN Rent Car Penyewaan Mobil Palembang terhebat.

 Call us Now Sewa Mobil Palembang!
081367240007
Pilihan Penyewaan Mobil Palembang Kami :

Mobil kecil (small cars)

Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage, Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio

Mobil Keluarga (Family Cars)

Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Nissan Evalia, Toyota Kijang Innova, Toyota Nav1, Nissan Serena

Mobil Jeep (SUV)

Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Mitsubishi Outlander Sport, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda H-RV

Mobil Elegan (Luxury Cars)

Toyota Alphard, Hyundai H-1 Starex, Toyota Vellfire

Jeep Double Cabin 4×4 (Special Purpose Cars with 4WD)

Ford Ranger Double Cabin, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin, Mazda BT-50

Kenapa gunakan layanan persewaan mobil di AN Rent Car?

Jumlah perusahaan penyewaan mobil sekarang ini membuat calon costumer persewaan mobil bingung buat tentukan pilihan mana sewa mobil yang terunggul serta bisa diyakini. Buat AN Rent Car, kami punyai segudang argumen untuk menentukan kami jadi mitra sewa mobil paling dipercaya.

– Paling dipercaya semenjak tahun 1997

Mengawali usaha persewaan mobil dari tahun 1997 dengan nama AN Rent Car di bawah naungan , AN Rent Car berubah dengan cukup cepat dari mulai jumlah armada hitungan jemari sampai jadi perusahaan sewa mobil dengan nilai yang cukup diakui di bagian upaya ini. Sejak mulai tahun 2012, AN Rent Car sekarang ada

-24 hours Reservasi Servis

Untuk mencapai konsumen serta berubah menjadi yang paling depan dalam soal layanan, kami punyai call center 24 jam yang siap menjawab keperluan penyewaan mobil anda sewaktu-waktu saat 24 jam. Serta dalam hari raya juga kami masih bisa terima pesanan sewa mobil anda dengan selekasnya.

– Emergency Road Servis

Pernah merasakan perihal tidak baik di perjalanan disaat tengah mengemudi atau sedang memakai layanan service penyewaan mobil dengan supir? Tentulah hal semacam itu sangatlah mengganggu khan?  Kami miliki service Emergency Road Servis yang terpadu di wilayah Palembang. Untuk kerusakan kecil yang bisa dibetulkan oleh mekanik standard seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah-tengah perjalanan atau hal yang tidak tersangka, kami akan menghadirkan unit servis mobile yang gunakan kendaraan roda 2 supaya bertambah cepat layani costumer. Tapi kalau anda alami kerusakan kendaraan yang cukup kronis seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau kekeliruan pada mesin yang tak dapat dibetulkan secara sekejap, kami akan tiba ke tempat anda serta memberi mobil substitusi.

– Kendaraan dengan asuransi All Risk

Merasakan kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan mobil anda rusak? Tidak usah cemas sebab semua kendaraan kami udah diperlengkapi dengan asuransi All Risk untuk semua kemungkinan momen. Claim asuransi dapat dipotong lewat deposit yang anda beri ketika awal sewa kendaraan.

– Keadaan kendaraan sempurna, bersih serta nyaman sesuai dengan International Car Standar for Lease*

Kami tekankan mobil yang anda pakai sama dengan standard ISO/TC 22 yang mengacu pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya serta mempunyai kebersihan seperti misalnya mobil anda sendiri. Bila anda mendapatkan mobil kami tidak tepat standard, anda dapat berikan terhadap konsumen servis AN Rent Car di nomor-nomor yang telah dikatakan sebelumnya.

– Layanan konsumen servis friendly

Buat kami, tidak cuman kastemer harus diperlakukan untuk raja, tapi mereka ialah kawan buat kami. Tak perlu malu buat menelepon AN Rent Car untuk sewa kendaraan, komunikasi atau membawa supir atau konsumen servis kami mengobrol selagi perjalanan selamanya tidak mengganggu fokus berkendara. Kami berupaya menjadi kawan di perjalanan anda biar anda nikmati tiap-tiap perjalanan bersama-sama AN Rent Car.

– Harga dapat terjangkau

Kami yakinkan kami mempunyai harga yang beradu serta lumrah ketimbang dengan pesaing kami, buat anda yang udah bergabung berubah menjadi anggota yang udah tercatat, anda bisa sewa di harga privat selesai mengerjakan seringkali pemesanan rental kendaraan. Untuk sewa periode panjang seperti sewa bulanan serta tahunan, kami  menyiapkan harga privat yang bakal menopang keperluan mobilitas anda.

– No markup sistim

Kami yakin reliabilitas adalah perihal yang penting kami menjaga supaya merajut pertalian waktu panjang dengan konsumen. Kejujuran perusahaan serta karyawan sebagai soal yang wajib jadi basic tabiat serta sikap dalam berusaha supaya memperoleh keyakinan keduanya. Apabila anda takut karyawan anda main harga dalam mengerjakan tender atau penyeleksian perusahaan persewaan mobil buat perusahaan anda, kami tegaskan mereka akan tidak mengerjakan mark up harga untuk kebutuhan pribadi selagi perusahaan anda gunakan layanan penyewaan mobil Palembang dari AN Rent Car.

– Supir memiliki pengalaman serta ramah

Jadi orang yang terjalin langsung dengan customer, tentu saja supir-supir kami ialah orang yang kami yakin untuk jadi ujung tombak servis di usaha persewaan mobil. Untuk memberi kenyamanan buat pemakai, kami senantiasa menghadirkan kursus periodik serta berikan standar-standar tersendiri untuk supir-supir kami agar layani anda secara baik. Bahkan juga begitu banyak penyewa kami yang paling dekat dengan supir-supir kami seperti misalnya rekan sebab kami selamanya mendahulukan servis yang berkawan.

AN Rent Car 081367240007

Head Office

Jl masjid thoyibah, komp griya daya tarik indah kenten b.10

Senang Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
0813-6724-0007

Rental Mobil Palembang
rental mobil palembang lepas kunci
rental mobil palembang tiara persada
rental mobil palembang olx rental mobil palembang tanpa driver
rental mobil palembang tanpa supir
rental mobil palembang 2019
rental mobil palembang lampung
rental mobil palembang plaju
rental mobil palembang avanza
sewa mobil palembang
sewa mobil palembang dengan supir
sewa mobil palembang jakarta
sewa mobil palembang prabumulih
sewa mobil palembang lampung
sewa mobil pick up palembang
sewa mobil box palembang
sewa mobil hiace palembang
sewa mobil double cabin palembang
sewa mobil pengantin palembang
rental mobil jakarta
rental mobil bandung
rental mobil bali
rental mobil jogja
rental mobil surabaya
Rental Mobil
rental mobil semarang
rental mobil terdekat
rental mobil medan
rental mobil malang
sewa mobil jakarta
sewa mobil bali
sewa mobil bandung
sewa mobil di bali
sewa mobil surabaya
sewa mobil jogja
sewa mobil
sewa mobil semarang
sewa mobil malang
sewa mobil lepas kunci jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "anretcar Rental Mobil Palembang"

Posting Komentar